Tidak Punya Biaya Mahasiswa KPI IKHAC Galang Dana

amar, 25 Oct 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

MOKOKERTO- Beberapa Mahasiswa Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) Institut KH. Abdul Chalim (IKHAC) Mojokerto mengadakan penggalangan dana untuk biaya perjalanan ke Bandung, untuk mengikuti kegiatan Kongres FORKOMNAS KPI  di kampus UIN SGD Bandung. Penggalangan ini bertempat di sekitar halaman Kampus IKHAC dan Pujasera, Jum'ad (25/10/2019).

Kegiatan yang berskala Nasional dan Jarak yang cukup Jauh itu menjadi alasan dari penggalangan dana tersebut.

Adapun kegiatan ini berlangsung selama 1 Minggu dan memakan banyak biaya. Estimasi biaya yang harus disiapkan kurang lebih 1 jutaan lebih perorang.

Dengan keterbatasan dan kekurangannya, 4 Mahasiswa KPI ini tetap optimis mengikuti KONGRES dengan uang hasil sumbangan.

"Penggalangan dana ini sengaja kami lakukan mengingat keadaan dan kondisi keuangan kami yang tidak memungkinkan. Adapun dana yang terkumpul sekitar 3 ratusan itu kami gunakan untuk jajanan kami selama seminggu di Bandung," tutur Ari Mahasiswa KPI smester 3.

Lanjut Ari, "Dengan keterbatasan ini tentunya tidak membuat surut semangat kami untuk mengikuti Kongres Forkomnas KPI di Bandung. Kami bukan orang kaya, tapi kami siap berkontribusi untuk Kampus," tandasnya.

Mifta, Mahasiswa KPI smester 3 yang juga peserta Kongres Bandung menyampaikan "Kami hanya minta do'anya saja dari segenap civitas akademika IKHAC, agar kegiatan kami berjalan dengan lancar dan bisa kembali ke Asrama dengan selamat," Pungkasnya.(Amar)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu